Career Day MGBK DKI Jakarta

Temukan Potensi dan Raih Prestasi dalam Menyongsong Era Revolusi Industri 4.0

Temukan Potensi dan Raih Prestasi dalam Menyongsong Era Revolusi Industri 4.0
Career Day 3

Jakarta - Musyawarah Guru Bimbingan dan Konseling (MGBK) Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta menggelar kegiatan Career Day, Selasa (8/1/2019). Bentuk kerja sama antar-guru BK dalam wadah MGBK semakin baik. Kegiatan career day dipusatkan di Balai Kartini Jakarta Selatan.


Career Day MGBK DKI Jakarta tahun 2019 ini mengusung  tema "Temukan Potensi dan Raih Prestasi dalam Menyongsong Era Revolusi Industri 4.0" diikuti oleh 60 Perguruan Tinggi se-Indonesia. Kegiatan  berlangsung   tanggal  8 sd 10 Januari 2019.

 


Tujuan kegiatan untuk  mensosialisasikan sejumlah Perguruan Tinggi baik negeri maupun swasta kepada peserta didik di DKI Jakarta  dan sekitarnya.

 


Kegiatan dibuka oleh Plt Kadisdik DKI Jakarta. kegiatan ini pun  diikuti   oleh sejumlah Sekolah Kedinasan Kementrian, dan Kedinasan dilingkungan TNI dan Polri.


Kepanitiaan kali  ini diketuai oleh Dra. Ester Damanik, M.Pd, Kons,  semua panitia adalah anggota dari MGBK baik Jakarta pusat, Selatan, Timur, Barat dan Utara. kegiatan ini juga masih satu rangkaian kegiatan Ikatan Bimbingan dan Konseling Sekolah (IBKS) yang juga sedang melakukan seminar, workshop dan Rakernas IBKS sekaligus  pelantikan anggota IBKS. (ana susanti)

Komentar

Loading...